Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono Awali JUM’AT CURHAT Dengan Sholat Subuh Berjamaah

0

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Kali ini Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT, Kegiatan diawali dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid AN NUR di desa Batu buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Jumat (06/01/2023).

Sholat Subuh berjamaah di pimpin / di imami oleh Ustadz Shobirin, setelah selesai sholat dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama. Kemudian pak Ustadz Shobirin, pak Kapolsek beserta jamaah sholat Subuh ngariung untuk berdialog.

Kapolsek Belimbing Bersama Ustadz dan Jamaah

Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan JUMAT CURHAT yang diawali dengan Kegiatan sholat subuh berjamaah ini bertujuan untuk mempererat silalaturahimi antara Polisi dan masyarakat. Disamping itu sholat berjamaah sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat .

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/05/dandim-letkol-inf-kukuh-suharwiyono-hadiri-pelantikan-ketua-dan-pengurus-dad-kabupaten-sintang/

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah Kapolsek Belimbing Jajaran Polres Melawi bersilaturahmi dengan para jamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta selalu menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik, jangan mudah terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang aman kondusif.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/05/hadiri-operasi-pasar-murah-di-desa-belonsat/

“Kita harus menjaga tali silaturrahmi dengan sering melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”, ucap Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono.

Penulis: Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *