Hadiri Operasi Pasar Murah di Desa Belonsat

KOPATAS.NEWS || Melawi, Kalbar – Guna menstabilisasi harga bahan kebutuhan pokok, Pemerintah Kabupaten Kabupaten Melawi bekerja sama dengan Pemerintah Desa Belonsat Jumat (06/01) Akan Menggelar Operasi Pasar Murah di Halaman Kantor Desa Belonsat, Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Kamis (05/01/2023).

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/05/polsek-belimbing-hadiri-sertijab-kepala-desa-beloyang-periode-2023-2028-ini-pesan-kasubsektor/

Kepala Desa Belonsat Supinus Enteng Menjelaskan Operasi pasar murah dalam rangka pengendalian angka inflasi. Lonjakan harga yang tinggi, menurut dia, tentu akan membebani dan mengurangi daya beli masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu.

” Pasar murah yang akan dilaksanakan bertujuan membantu memenuhi kebutuhan warga, pasar murah menawarkan kebutuhan pokok masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan harga terjangkau. Kebutuhan pokok tersebut antara lain minyak goreng, gula, tepung terigu dan telor ayam,” terangnya.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/04/kepala-desa-kompas-raya-bersama-warga-ucapkan-terimakasih-kepada-bupati-melawi-bangun-akses-jalan/

Kepada Warga Masyarakat Desa Belonsat dan Sekitarnya untuk dapat Hadir di Acara Pasar Murah, tutup Supinus Enteng.

Penulis: Erik.P

62 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: