Sambut Tahun Baru 2023 Camat Buahdua Gelar Doa Bersama

0

Kopatas.news | Kabupaten Sumedang – Dede Kusnadi, S.IP, Camat Kecamatan Buahdua beserta jajaran Prokopincam Buahdua Kabupaten Sumedang, dalam sambutannya menghimbau dalam menyambut pergantian tahun, masyarakat merayakannya dengan sederhana dan tidak berlebihan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tasyakur dan doa dalam menyambut Tahun Baru 2023 yang tinggal beberapa saat lagi kita masuki”, ujarnya.

” Seperti pada umumnya, namun untuk tahun ini saya menghimbau kepada Masyarakat khususnya wilayah kecamatan Buahdua untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan,” lanjutnya nya melalui sambutannya pada Sabtu (31/12/2022)

Menurutnya malam pergantian tahun yang tak lama lagi akan lebih baik diisi dengan kegiatan Istighosah bersama Jajaran Prokopincam, Kepala UPTD UPTB, para Kepala Desa seta masyarakat khususnya Kecamatan Buahdua. menggelar doa bersama itu jauh bermanfaat.

“Hidupkan suasana baru dengan memperbanyak berdzikir di rumah berkumpul bersama keluarga,”ucapnya

Pada Moumen tahun baru, sambungnya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak keluar melebihi jalur serta bersama saling introspeksi diri. Perubahan hidup lebih baik menurutnya itu paling penting.

” Saya ingin mengajak kita semua memasuki tahun 2023 dengan kesederhanaan. Lebih mementingkan komitmen komitmen yang positif, kemudian kita lakukan di tahun baru agar masa depan kita lebih baik dari masa masa sebelumnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini diisi dengan tausiyah dari ustadz Ajang sekaligus merupakan Ketua MUI Kecamatan Buahdua, dilanjutkan dengan acara hiburan sebelum akhirnya nanti dilanjutkan dengan Patroli ke desa-desa dipimpin langsung oleh Camat Buahdua, Kapolsek, Danramil, dan Jajaran Satpol PP Kecamatan dalam menyambut datangnya Tahun Baru 2023,
(#YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *