Pesan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Jelang Malam Pergantian Tahun 2022-2023

Kopatas.news, Melawi (Kalbar) – Guna menghadirkan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjelang Malam Pergantian Tahun 2022 – 2023, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Melawi.

Harapannya terciptanya suasana yang kondusif di tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Melawi. sehingga tidak dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.“Dengan melakukan himbauan secara humanis, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres, Sabtu (31/12/2022).

BACA JUGA: https://kopatas.news/2022/12/31/malam-pergantian-tahun-ini-pesan-bupati-h-dadi-sunarya-kepada-masyarakat-melawi/

Lebih lanjut disampaikan, masyarakat dihimbau untuk Menghindari melakukan Tindakan Kriminal serta bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban. Dilarang membawa senjata tajam dalam bentuk dan alasan apapun.

Selain itu, agar tidak menyalakan petasan ataupun sejenisnya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Himbauan Kapolres Melawi AKBP. Sigit Eliyanto Nurharjanto

“Diminta juga untuk seluruh warga Kabupaten Melawi untuk Tidak Menjual, Menyediakan dan Mengkonsumsi Minuman Beralkohol atau Minuman Keras.,” kata orang nomor satu di jajaran Polres Melawi.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2022/12/30/melalui-jumat-curhat-kapolsek-ella-hilir-iptu-widaya-dengar-langsung-keluhan-warga/

Sementara bagi anak-anak muda Dilarang melakukan Konvoi, Ugal-ugalan dalam berkendara dan dilarang menggunakan Knalpot Brong/Recing bisa menimbulkan suara bising dan keras yang tentunya menggangu orang lain.

“Tetap jaga keamanan, ketertiban masyarakat dan rayakan kegiatan tahun baru dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat, Jaga Solidaritas dan Teloransi antar Umat beragama” Tutup Kapolres Melawi.

Erik.P

55 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: