Malam Pergantian Tahun, Ini Pesan Bupati H. Dadi Sunarya kepada Masyarakat Melawi

Kopatas.news, Melawi (Kalbar) – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd menghimbau warganya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang malam pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Melawi.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/12/30/press-release-akhir-tahun-2022-ini-kasus-menonjol-yang-ditangani-polres-melawi/

Dalam perayaan malam tahun baru kali ini, Bupati Melawi tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia mengingatkan agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

“Saya imbau masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berlebihan. Euforia yang terlalu tinggi, sehingga mengabaikan kepentingan orang lain atau melakukan kegiatan yang menggangu Kamtibmas,” ungkapnya, Sabtu (31/12/2022).

Dia mengatakan perayaan malam tahun baru identik dengan bermain kembang api, bahkan tidak jarang memicu munculnya hal negatif. Untuk itu, dia mengingatkan masyarakat tidak berlebihan dalam bermain kembang api pada perayaan tahun baru kali ini.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2022/12/29/forkopincam-belimbing-gelar-sertijab-kepada-5-kepala-desa/

Ia menambahkan, saat perayaan tahun baru banyak kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan ibadah sesuai Kepercayaan masing-masing dan menggelar acara syukuran.

“Atau bisa juga membuat acara syukuran, doa bersama keluarga, supaya di tahun yang akan datang kita diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan. Jangan malah melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” pesan Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Erik.P

102 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: