Kapolsek Belimbing Dengar Keluhan Masyarakat di Warung Kopi Program Jumat Curhat

0

Kopatas.news, Melawi (Kalbar) – Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Belimbing, Jum’at (30/12/2022).

Kapolsek Belimbing AKP. Nono Partoyuwono menuturkan bahwa jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Belimbing terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur AKP. Nono Partoyuwono.

Setiap jumat, jajaran Polsek Belimbing membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kapolsek Belimbing juga memberitahukan nomor kontak Pengaduan yang disediakan Polsek Belimbing untuk di ketahui oleh seluruh masyarakat agar segera bisa menghubungi apabila terjadi gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungannya maupun kejadian – kejadian lainnya.

Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *