LAI Mengucapkan Terima Kasih Terhadap Polres Lampura Yang Gerak Cepat Menangkap Pelaku

KOPATAS.NEWS || KOTABUMI – Senin 26/12/2022 Selaku perwakilan keluarga besar ketua TRC (Tim Reaksi Cepat) BPAN (Badan Penelitian Aset Negara) dan LAI (Lembaga Aliansi Indonesia) Ahmad Hairul S.H, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolri serta kapolda Lampung, Kapolres beserta Satreskrim, Polres Lampung Utara dan jajaran seksi hukum yang telah sigap dan cepat menindak lanjuti laporan masyarakat tutur Ahmad.

Saat itu kebetulan sebelum kami melapor ke SPKT, Kami koordinasi dulu Kepada seksi hukum Di ruangannya dan kami menemui anggota yang bernama Melki. alhamdulillah sampai di kawal ke SPKT, pada akhirnya terbit surat laporan dari SPKT. Selang Sehari tepat nya pada hari Minggu 25/12/2022, pihak polres telah mengamankan pelaku dan di bawa ke Polres Lampung Utara”

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/12/26/kapolda-jabar-dampingi-gubernur-jawa-barat-bersama-forkopimda-cek-gereja-katedral-kota-bandung/

Pada kesempatan itu pula kakek korban (BAHERUM) ikut serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penegak hukum polres lampung utara yang telah mengamankan pelaku inisial RD terduga Pelaku penculikan cucu kami yang berinisial E tutup Ahmad.

(Sanudin./S.A.)

180 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: