Kapolres Lampung Utara Pantau Gereja, Pastikan Perayaan Natal 2022 Berlangsung Aman

KOPATAS.NEWS || KOTABUMI

Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara AKBP Kuriawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memantau langsung personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Gereja-Gereja di Kotabumi untuk memastikan keamanan pelaksanaan Natal 2022, Minggu (25/12/2022).

Pantauan / pengecekan ke sejumlah Gereja sudah dilakukan Kapolres sejak tadi malam bersama-sama dengan para pejabat utama Polres dan akan terus berlanjut hingga pergantian Tahun baru 2023.

“Untuk situasi Kamtibmas sampai dengan hari perayaan ini, baik dari hasil pantauan langsung maupun laporan oleh jajaran, situasi aman kondusif, tidak didapati adanya gangguan keamanan. ” kata Kapolres.

Meski demikian, bersama unsur terkait pihaknya tetap memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal kepada masyarakat, khususnya bagi saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan perayaan Natal 2022. “imbuhnya.

Diketahui Operasi Lilin Krakatau 2022 digelar selama 11 hari, mulai tanggal 23 Desember hingga 2 Januari. Pengamanan melibatkan 294 personel gabungan TNI-Polri dan unsur Pemerintah Daerah.

Selama pelaksanaan operasi, selain menempatkan personel di pos-pos pengamanan, pos pelayanan, kegiatan rutin yang ditingkatkan juga mengerahkan penebalan kekuatan personil untuk melaksanakan tugas pengamanan di tempat keramaian, rekreasi dan pusat-pusat perbelanjaan, kemudian kegiatan patroli di lokasi / jalan-jalan rawan gangguan keamanan. “tutupnya (*)(Sanudin/S,A/A,N)

50 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: