Bupati Melawi didampingi Kapolres Hadiri Misa Natal di Gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh

0

Kopatas.news, Melawi (KALBAR) – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd di dampingi oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Menghadiri/Meninjau Ibadah Misa Malam Natal di Gereja yang Berada di Kecamatan Nanga Pinoh Seperti di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sion Nauli Nanga Pinoh, Sabtu (24/12/2022).

Bupati Melawi bersama Kapolres Melawi

Perayaan Misa Natal HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh Mengangkat Tema Natal “……pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” Matius 2:12. Dengan pengkhotbah Pdt. Marisi Isabella Sianturi, S.Th, dengan Membawa Khotbah dari Mika 5:1-4.

Dalam sambutannya, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd mengatakan Malam yang berbahagia ini ijinkan Saya Atas Nama Pribadi, Keluarga Besar serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Melawi Mengucapkan Selamat Hari Raya Natal bagi Bapak Ibu semua dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2023.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, S.Pd

Semoga Damai Natal membawa kedamaian, Sejahtera dan Membawa kebahagiaan Bagi Kita semua. Tidak Lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dengan semangat yang baru, Gotong Royong, bergerak bersama seperti slogan Hari Jadi Kabupaten Melawi, Ucap Bupati Melawi.

Sementara itu, Pdt. Marisi Isabella Sianturi (Pendeta HKBP Sion Nauli) mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa yang telah hadir Acara Misa Natal Di Gereja HKBP Sion Nauli.

“Terimakasih atas dukungan dan perhatian Bapak Bupati dan Bapak Kapolres Melawi untuk umat Kristiani yang Berada Di Kabupaten Melawi. Semoga Tuhan melimpahkan berkat dan damai sejahtera bagi kita semua,” ungkap Pdt. Marisi Isabella Sianturi.

Usai menyapa Jemaat HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh dan memastikan kondisi berjalan dengan baik, Bupati Melawi bersama Rombongan kemudian berpindah lokasi. Dan di sekitar Gereja HKBP Sion Nauli Nanga Pinoh tampak aparat keamanan dari Polres Melawi, Koramil 01 Nanga Pinoh, Satpol-PP berjaga selama pelaksanaan Kebaktian Malam Natal Berlangsung. (Erik.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *