Usai Dilantik, Kades Sepan Tonak Tancap Gas Gandeng Anggota DPRD Melawi Timbun Jalan Berlumpur Bersama Warga

Kopatas.news, Melawi (Kalbar) – Usai dilantik Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa,S.Pd, Kepala Desa terpilih Sepan Tonak Kecamatan Belimbing Antonius Sugeng Langsung Tancap Gas Melakukan Penimbunan Jalan Berlubang.

Kepala Desa terpilih Sepan Tonak Antonius Sugeng Menuturkan kondisi jalan di desanya sudah sangat parah, Lubang Berlumpur menganga ada dimana-mana. Pekerjaan perbaikan jalan akhirnya dilakukan secara swadaya. Timbunan Batu Ledak disiapkan oleh Matius Rindau, S.Hut, sebagai Anggota DPRD dari Fraksi PDIP. Selanjutnya proses penimbunan dan pemerataan dilakukan Perangkat Desa dibantu warga secara gotong royong.

“Tidak pakai dana pemerintah, ini murni pakai dana swadaya masyarakat. Kita memperbaiki jalan ini sebagai bentuk kepedulian bersama, jangan hanya menunggu pemerintah daerah,” ujarnya.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/12/23/usai-dilantik-kades-batu-nanta-petrus-bujang-siap-majukan-desa-dan-rangkul-semua-elemen-masyarakat/

Saya bisa terpilih menjadi kepala desa dan dilantik ini berkat, usaha dan Doa Warga Masyarakat Desa Sepan Tonak, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semuanya. Saya tidak bisa membangun desa ini sendirian, oleh karena itu dengan rendah hati saya mengajak semua elemen masyarakat Desa Sepan Tonak untuk kompak, kita bersama-sama membangun desa tercinta ini, tutup Antonius Sugeng.

( Erik.P).

375 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: