HUT Ke-57 Divisi Infanteri 1 Kostrad : Prajurit Galuh Taruna Bagikan Sembako dan Alkitab di Papua Pegunungan

Kopatas.news | Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Divisi Infanteri 1 Kostrad, serta untuk menyambut perayaan Natal, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua membagikan Alkitab dan sembako kepada 7 jemaat Gereja dan masyarakat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Baca juga https://kopatas.news/2022/12/22/sambut-natal-dan-tahun-baru-2023-prajurit-kostrad-bagikan-bahan-makanan-dan-gelar-acara-bakar-batu-di-pegunungan-papua/

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (22/12/22).

“Ini semua kita berikan dan bagikan kepada 7 jemaat Gereja dan masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-57 Divisi Infanteri 1 Kostrad. Kami berharap semoga bermanfaat bagi jemaat dan Masyarakat demi menyongsong damai Natal,” tutur Dansatgas.

Dansatgas menambahkan Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, salah satunya untuk menjalin silahturahmi dengan semua pihak, khususnya antara Satgas dengan Masyarakat.

“Hal Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Harapannya, silahturami yang sudah dibangun tersebut dapat dibina dengan baik dimanapun berada,” tambah Dansatgas.

Baca juga https://kopatas.news/2022/12/22/serbuan-natal-santa-claus-kostrad-berbagi-hadiah-dan-kebahagian-di-pedalaman-papua/

Masyarakat menyambutnya dengan gembira, banyak kegiatan sosial yang dilakukan Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang turut dirasakan langsung oleh masyarakat Distrik Mbua.

Sementara itu, salah satu Pendeta Bapak Amis Humage (56) mewakili jemaat yang lainnya mengungkapkan terimakasihnya kepada anggota Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad atas bantuan Alkitab dan paket sembako yang diberikan kepada jemaat.

“Terima kasih Bapak TNI, wa..wa..wa, Tuhan memberkati,” pungkas Bapak Amis Humage.

26 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: