Dalam Rangka Liburan dan Akhir Tahun SD 01 Cempaka Mengadakan Kegiatan Jalan Jalan ke Pantai “BENSAM” Pesawaran

0

KOPATAS.NEWS II LAMPUNG – Menjelang Liburan Anak Sekolah Guru-guru Berserta Staaf SD Negeri 01 Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Jalan-jalan Ke Pantai “BENSAM” Pesawaran.
Dalam Rangka Liburan Sekolah SD Negeri 01 Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara Mengada Kan Piknik (Jalan-jalan) Ke Pantai Bensam (Benteng Samudera) ada Sekitar 40 Orang,
guru dan Stap Beserta anggota kluarga

Berangkat Mulai Dari Rumah Kepala Sekolah Di Perkirakan Pukul 6,30 Minggu 18 Desember 2022.

Menurut Salah’satu Guru yang Tidak Mau di Sebut Kan Nama nya. Jalan2 Untuk menghilangkan Kepenatan Mengajar Selama Satu Tahun dan Sudah Lama ngak Jalan-Jalan Semenjak 2015 Sampai Sekarang.”ujar nya”

Setela sesampai nya di pantai Bensam di perkira kan pukul,12 siang Dan di Lanjut Kan Dengan Makan Siang Bersama dan Membawa Bekal Masing-masing.

Pantai Besam(bentenSamudra)Merupakan Destinasi Wisata Bahari yang Berada di Way Ratai Batu Menyan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Pantai Tersebut Bertetanga dengan Pantai Clara.
Para pengunjung Terlebih dahulu Membayar,Tarip Masuk Yang Di hitung Berdasarkan Jenis Kendaraan’yang Masuk Ke Dalam Pantai Bensam.

Tarip Minimal Di Bandrol RP,25,000 Dan Maksimal Rp,250,000. Dan Fasilitas yang Nampak Secara Kasat Mata pada satu Area’Pantai Besam Antara Lain Halaman parkir Mushola Toilet Ayunan Pos Jaga, Sementara’Fasilitas Hiburan Di Pantai Bensam Yang di Sewakan Adalah,Gubuk Untuk Istirahat ada pula Ban,Banana boat,Donat boat dan Transportasi Air Semacam Perahu Jukung,Motor ketek,speedbood Dan Pihak nya Menyewa kan Motor Ketek Dengan Tarif RP,25,000/Orang.
Biasa nya kalau Pantai nya Sedang Ramai Lumayan Banyak Prminat nya Menurut Pengelola. Apa Lagi Suasana Liburan Sekarang
Taman hiburan ini Adalah Milik Primkopal Yayasan Angkatan Laut.

Berdasarkan Pantauan Pantai Bensam memiliki Garis Pantai Yang Cukup Lebar Pasir pantai yg Kecoklatan Dan Deburan Ombak nya Yang Lebih tenang sehingga Sangat aman Untuk Anak anak bila Ingin Berenang.

Karena di perkirakan Sudah Jam 15:00 Dan bis Sudah Menungu Dan para Rombongan kepsek dan Para Guru Akan pulang Setelah Menikmati’pemandangan dan Seharian.
Sampai Di Rumah di Perkirakan Jam 22,00 Wib.
(Kaperwil/sn/as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *