Rawan Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang, CV. Mitra Persada Melakukan Penimbunan dan Pengaspalan

0

Kopatas.news, Melawi (Kalimantan Barat) – Berhubungan dengan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan jalan yang berlubang cukup dalam di sekitar jalan raya Desa Batu Nanta sampai Desa Pemuar yang memperihatinkan dan mengakibatkan banyak masyarakat yang terluka, maka dari itu CV. Mitra Persada berinisitif melakukan penimbunan dan pengaspalan pada 10 titik lubang yang rawan kecelakaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat pengguna jalan untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas yang tidak di inginkan dan menghindari adanya korban jiwa kedepannya, berhubungan arus lalu lintas yang cukup tinggi dan banyak kendaraan besar yang melintas di sekitar jalan raya tersebut.

“Semoga dengan penimbunan jalan ini dapat mengurangi angka kecelakaan seperti pengendara motor yang jatuh karna menabrak lubang, apalagi di takutkan nanti saat pengendara motor terjatuh ada mobil yang melintas dapat menimbulkan korban jiwa atau karna menghindari lubang malah saling bertabrakan, kita semua tidak mau hal itu terjadi karena pasti keluarga juga menunggu di rumah. Kemudian untuk masyarakat terutama pengendara juga hati-hati kedepannya” ungkap Manager CV. Mitra Persada, SUSANTO yang akrab di sapa dengan nama Amiaw pada Senin (19/12/2022).

Pimpinan CV. Mitra Persada juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan pulang kampung untuk merayakan liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti untuk lebih berhati-hati terutama para pengendara karena masih banyak jalan berlubang sepanjang jalan tersebut yang tidak bisa terjangkau oleh kami. (Erik.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *