Prajurit Cakra Jawara Laksanakan Perjamuan kasih. Setelah Masyarakat Ibadah Minggu

Kopatas.news | Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berbagi nasi bungkus pada Minggu yang cerah dan damai, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (19/12/22).

“Kegiatan berbagi ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh pos Satgas dengan tujuan agar terjalin hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat serta diharapkan sedikit meringankan beban masyarakat sekitar,” ungkap Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta menyampaikan bahwa kegiatan berbagi nasi bungkus merupakan salah satu pembinaan teritorial guna merebut hati rakyat di daerah penugasan.

“Minggu kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena kegiatan dilaksanakan di depan pos dengan sasaran kepada masyarakat yang kembali dari ibadah minggu maupun yang akan berkunjung ke pos,” ujar Danpos Dal.

Kami berharap dengan sedikit berkah yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, tambahnya.

Sementara itu, Mama Leterina (43) salah satu masyarakat memberi respon positif terhadap kegiatan tersebut.

“Kami senang dan terbantu dengan Bapak TNI karena setelah ibadah kami tidak perlu untuk memasak lagi, Bapak TNI siapkan makan untuk kami,” pungkas Mama Leterina.

24 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: