Ketua TRC prov Lampung Kukuh kan Kepengurusan DPC TRC BPAN LAI Sungkai Barat

Sabtu 17 Des 2022
Kota Bumi-
Dalam rangka pengukuhan DPC TRC BPAN LAI Sungkai Barat berjalan dengan lancar dan hikmat.
Yang di hadiri oleh segenap Kabid kepengurusan TRC prov Lampung,dan hadir pula tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan nampak hadir juga kades desa kubu Hitu BPK Sahroni.

Dalam sambutan ketua TRC.(team reaksi cepat) BPAN.(Badan Penelitian Aset Negara) LAI.(Lembaga Aliansi Indonesia) Bpk.Ahmad Hairul S.H. Mengucapkan dalam rangka kukuh kan dan sekaligus plantikan selaku,koordinator Kec. Sungkai Barat.
Menjelaskan kantor ini sebagai rumah singgah bagi anggota anggota TRC (Team Reaksi Cepat) Lampung bila mana masuk daerah Sungkai barat.
Dan ini juga sebagai rumah rakyat yang untuk rakyat melaporkan sesuatu,maka kantor ini telah kami sedia kan yang di ketuai BPK humaidi.ujarnya”

Dalam kesempatan yang sama ketua DPC TRC BPAN LAI Sungkai barat. Juga menyampai kan saya selaku kordinator mengucapkan banyak trima kasih atas kehadiran Bpk Ahmad Hairul. S.H. Selaku Ketua TRC prov Lampung.

Dan mengucapkan insyaalloh untuk kedepan nya agar bisa mendukung kegiatan kegiatan Lembaga ini,agar bisa sama sama munuju yang lebih baik.tuturny”

Di tempat yang sama Sahroni selaku kepala desa. kubu Hitu kec. Sungkai barat kab.Lampung Utara,mengucap kan trimakasih kepada TRC. BPAN. LAI.dari provinsi Lampung yang telah membentuk koordinator,perwakilan nya di Sungkai barat.pungkas nya”

(Sanudin/S.A.)

28 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: