Kapolda Sulsel Buka Pendidikan Dan Pelatihan Integrasi TNI – Polri 2022 di SPN Batua Polda Sulsel

 
Kopatas.news | Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., membuka secara langsung Pendidikan Dan Pelatihan Integrasi TNI – Polri 2022 di SPN Batua Polda Sulsel, Senin (12/12/2022).

Kapolda Sulsel bersama Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, PJU Polda Sulsel dan Ka SPN Batua Polda Sulsel.

Baca Juga http://Kasdam I/BB Serahkan Bantuan Perahu Motor dari Kasad ke Babinsa Pulau Mursala

Sebanyak 50 siswa mengikuti kegiatan latihan integrasi ini terdiri dari 20 siswa dari Rindam dan 20 siswa SPN Polda Sulsel yang dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari tersebut.

Acara ditandai dengan Penyematan Tanda Latihan serta pernyataan resmi dimulainya latihan oleh Kapolda Sulsel yang bertindak selaku inspektur upacara.

Kapolda Sulsel dalam amanatnya mengatakan kegiatan ini adalah kali kedua dilaksanakan serentak di 13 Satdik Polri dan Kodiklat TNI harapannya, terjalin persahabatan TNI Polri dan juga momentum sinergitas melalui kegiatan yang membangun kebersamaan, kekompakan dan kesetiakawanan.

Baca juga http://Pangdam III/Siliwangi: Pemuda Untuk Indonesia Sekarang dan Masa Depan

“Laksanakan giat ini dengan semangat dan penuh keikhlasan guna menjalin persahabatan TNI Polri,” jelas Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Kapolda Sulsel turut menitipkan kepada para tenaga pendidik dan pengasuh untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan serta menjadi role model yang baik bagi para peserta didik, karena ditangan para pelatih sikap dan mental peserta didik terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: