FBR Si Betok dan Ranjau Darat Salurkan Sumbangan ke Pamoyanan

0

KOPATAS.NEWS || CIANJUR – Banyak tanggapan miring tentang adanya Ormas (Organisasi Masyarakat) dikalangan warga indonesia. Namun jangan kita melihat dari satu sisi saja. Banyak hal yang bisa kita lihat kepedulian, Empati dan Rasa Solidaritas mereka dalam Organisasi mereka maupun kepada masyarakat.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/10/27/fbr-0361-ranjau-barat-ikut-laksanakan-acara-maulid-nabi-dan-pengajian-bulanan-mejelis-rempug-se-jakarta-barat-di-kediaman-korwil-h-mujamil-se/

Sabtu, 10-12-2022 FBR (Forum Betawi Rempug) Si Betok dari Gardu 0346 dan Ranjau
Darat Gardu 0361 Jakarta Barat yang diketuai oleh Wantek dan Salam mengajak para anggotanya untuk ikut peduli dan meningkatkan empati mereka kepada nasip yang menimpa saudara saudara kita di Cianjur dengan melakukan sumbangan langsung ke Cianjur Ucap keduanya.

Jalan Slamet Riyadi , Kampung Mitraloka Rt.04 Rw 18 , Desa Pamayonan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat adalah tempat Si Betok dan Ranjau Darat melakukan Donasi kepada saudara saudara mereka yang terkena musibah gempa bumi beberapa minggu lalu.

Walaupun tidak banyak apa yang kami berika kepada Rahman dan Subhan warga yang mewakili menerima bantuan Sembako dan Uang Tunai dari kami, namun setidaknya dapat meringankan beban warga disini. Semoga apa yang terjadi saat ini bisa menjadikan saudara saudara kita di Cianjur jauh lebih kuat dalam menghadapi problema kehidupan yang telah ALLAH Azza Wa Jalla Takdirkan tutup Wantek.

(Agus Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *