Kasdam I/BB Berikan Tali Asih ke Abang Becak di Sibolga

0

Kopatas.news | Sibolga – Dalam kunjungan kerja ke Korem 023/Kawal Samudera, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, memberikan tali asih kepada para abang becak dan warga yang ada di Tangkahan Pasar Ikan Modern Kota Sibolga, Kamis (8/12/2022).

Baca juga

https://kopatas.news/2022/12/08/kodim-1715-yahukimo-dan-pemda-panen-raya-padi-perdana-bersama-masyarakat-kampung-maruku/

Kasdam berharap, tali asih ini bisa menjadi penyemangat bagi para abang becak maupun warga masyarakat untuk terus berjuang mencari nafkah yang halal, guna mensejahterakan keluarga.

“Para abang becak adalah pahlawan bagi keluarganya. Karena itu, jangan pernah berputus asa apalagi mengeluh. Teruslah bersyukur serta dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin dan percayalah anak abang becak pun banyak yang sudah jadi, baik di lingkungan pemerintahan, militer maupun kepolisian,” ungkap Kasdam.

Kegiatan baksos yang dipusatkan Makorem 023/KS, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga itu turut dihadiri Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dodi Triwinarto, SIP, MHan, sejumlah PJU dari Kodam I/BB dan Korem 023/KS.

Sumber: Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *