DPD GANNA Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Dalam Acara Pengajian Triwulan Majelis Taklim

0

KOPATAS.NEWS || Lampung Utara – DPD GANNA melaksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba dalam acara Pengajian Triwulan Majelis Taklim.Kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan bersama masyarakat desa Blambangan di laksanakan di Pondok Rehabilitasi Narkoba Al Alif Shiddiqiyyah Blambangan Pagar, Minggu 4 Desember 2022.

Puji Prastiyo salah satu panitia pengajian sekaligus bendahara DPD yayasan GANNA (Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha) L.U. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir di acara pengajian rutin ini, Selamat datang kepada Yayasan GANNA, DPD Kabupaten Lampung Utara yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami, maaf tidak dapat memberikan tempat yang layak karena keterbatasan kami saya juga mengapresiasi sekali kegiatan pengajian akan meningkatkan silaturahmi, ujar Puji.

Dengan banyak silaturhmi akan erat ikatan kekeluargaan kita memudahkan rezeki serta memperkokoh ukhuwah islamiah dan ukhuwah insaniah diantara kita semua. Tujuan utama pengajian ini adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan keagamaan sehingga akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tutur puji.

Dalam kegiatan pengajian,Yayasan GANNA turut hadir memenuhi undangan pengajian tersebut untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi tujuan yayasan GANNA hadir di Lampura.

BACA JUGA. : https://kopatas.news/2022/12/04/masyarakat-dan-dad-kabupaten-melawi-serahkan-3-pucuk-senpi-rakitan-ke-polsek-nanga-pinoh/

Yayasan GANNA di berikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan sekaligus sosiallisasi tentang bahayanya Narkoba.

Dimana yang mewakili GANNA untuk memberi kata sambutan di wakilkan kepada Dewan penasehat ganna Bapak. Raden Bangsawan Mega AM.d Menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga atas waktu yang diberikan kepada kami dari yayasan GANNA. Bapak ibu yang kami banggakan disini ijin kan saya,menyampaikan. Niat dan tujuan GANNA dilampura ini untuk memutus peredaran gelap narkotika demi menyelamatkan generasi penerus bangsa,ungkapnya.

Lanjut penasehat memaparkan, menurut pengamatan informasi dari masyarakat sering terjadi anak di bawah umur menjadi korban narkoba, disini kami mengajak masyarakat berperan serta kususnya ibu ibu pengajian sedesa belambangan saat ini. Mari kita pantau pergaulan anak anak kita,tuturnya.

Sementara itu Ustad AZMI TAFRONI SP.d, saat menyampaikan siraman rohani atau ceramah agamanya, saya sangat apresiasi GANNA di Kabupaten Lampung Utara ini sangat perlu kita dukung karena ini berkaitan dengan penerus generasi bangsa kita kususnya di Lampung utara yang kita cintai ini itu semua dapat kita lakukan atas kerjasama.

” Disini sudah hadir Yayasan GANNA yang Bergerak di bidang Rehap dan pencegahan dini”, ungkap ustad AZMI TAFRONI SP.d.

Sementara itu Mansur Effendi, ketua pelasana pengajian, kami siap berkerja sama dalam menciptakan desa bersih Narkoba. Satu yang menjadi harapan kami kepada yayasan GANNA, angar dapat memberi pencerahan di setiap kegiatan kami di setiap pengajian teriulan desa belambangan, mungkin itu yang dapan kami sampaikan harapan kami agar dapat di penuhi oleh pak ketua GANNA .

Lanjut ungkap Mansur Effendi yang juga merupakan ketua DPD GANNA Lampung Utara, saya selaku ketua Yayan ganna siap berserta dengan jajaran pengurus GANNA, untuk memberikan penyuluhan sosiallisasi, tentang bahaya Narkoba sebap kalau sudah terkena Narkoba kesan anak menjadi bodoh seperti anak idiot,malas belajar sering kali berbohong”, pungkasnya.

(Suci.M./Sanudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *