Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Kopatas.news | Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memupuk persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota sebagai satu keluarga besar, Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara mengadakan Silaturahmi & Konsolidasi dengan tema Optimalisasi & Penguatan Peran Serta Fungsi Organisasi Sebagai Organisasi Profesi Minggu (04/12/2022) Via Zoom Meeting.

Baca juga https://kopatas.news/2022/12/03/118-personil-bergabung-dalam-kegiatan-patroli-sekali-besar-yang-melibatkan-tni-polri-dan-satpol-pp/

“Dengan Silaturahmi & Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan saling berbagi pengalaman serta pengetahuan antar sesama pengurus dan anggota, selain itu acara Silaturahmi & Konsolidasi ini juga disi dengan sharing dan diskusi tentang Program Kerja yang akan dibuat pada tahun 2023 ” tutur Sekretaris Umum Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Muhamad Indra Gunawan, S.H.

Dalam sambutannya Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Umi Marfuah, S.H. menyampaikan. “Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan telah ikut serta berperan aktif dan ikut berpikir untuk memajukan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara ini. Saya berharap semoga ada hikmah yang dapat kita petik dari acara ini” ungkap Umi Marfuah, S.H.

Selain itu Dr.(Cand) Sriyanto, S.Sy., M.Ag. Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Islam & Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) menyampaikan. “Teruslah berkarya dan jangan pernah berhenti untuk selalu belajar, karena kunci dari pada kesuksesan yakni adalah ilmu. Serta teruslah untuk berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak, karena sebaik – baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak” ungkap Dr.(Cand) Sriyanto, S.Sy., M.Ag.

Baca juga https://kopatas.news/2022/12/02/firli-bahuri-momentum-harkodia-2022-menguatkan-partisipasi-masyarakat-berantas-korupsi/

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Umi Marfuah, S.H., Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Islam & Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), Dr.(Cand) Sriyanto, S.Sy., M.Ag., Wakil Sekjend Perkumpulan Pengacara Islam & Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), Rahman Joko Purnomo, S.E., S.H., Dewan Penasehat Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, Dr.(Cand) Warsono, S.Hi., M.H, serta para advokat/pengacara dari Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam & Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII).

33 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: