Pimpinan Al Malik Cabang Purworejo Bersinergi Bersama Gus Lutfi Ponpes Al Ansori Tulus Rejo Grabag

0

KOPATAS.NEWS||Purworejo – Demi memenuhi perjalanan ibadah Umroh dan Haji Khusus yang lengkap berkualitas premium dengan melaksanakan seluruh ibadah wajib, ibadah sunnah dan fiqih di sertai spiritual motivation. Perwakilan Al malik Umroh dan Haji khusus, kini telah hadir di Kabupaten Purworejo, Jl. Tentara Pelajar Km 4 Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Al Ansori Tulus Rejo Grabag Kabupaten Purworejo. Sabtu, 03/12/2022.

Al Malik merupakan penyedia layanan wisata religi yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan jamaah dengan fasilitas terlengkap di area Kabupaten Purworejo. Kami tidak menyediakan paket perjalanan saja, tetapi di setiap paket kami memberikan nuansa berbeda dengan kegiatan tambahan sehingga jamaah mendapatkan ilmu baru di setiap perjalanan ibadah.

BACA JUGA :

https://kopatas.news/2022/11/28/rtlh-ricuh-dprd-ajak-duduk-bersama-perkimtan-tegaskan-bupati-tak-halangi-pencairan-dana/

Ustad Zainurrohman atau Uje selaku pimpinan Al Malik tour and travel Cabang Purworejo silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Ansori Tulusrejo Grabag Kabupaten Purworejo.

Dalam silaturahmi tersebut ustad Uje mengajak bersinergi Pon Pes Al Ansori yang di pimpin Gus Lutfi untuk bersinergi bekerjasama dalam pemberangkatan Umrah dan Haji khusus, melalui Al Malik.

Dalam percakapan tersebut Gus Lutfi menerima dan menyambut baik atas bersinerginya Al Malik tour and Travel Umrah dan Haji Khusus bersama Ponpes Al Ansori.

“Insyaallah nanti jika ada rejeki, saya akan Ikut berangkat Umrah melalui Al Malik dengan biaya saya sendiri,”ucapnya.

BACA JUGA :

https://kopatas.news/2022/12/02/firli-bahuri-momentum-harkodia-2022-menguatkan-partisipasi-masyarakat-berantas-korupsi/

Mudah mudahan setelah saya berangkat di kemudian hari semua jamaah tergerak hatinya,serta bisa mengerjakan ibadah Umrah ataupun haji bersama Al Malik’ Pungkasnya.

( Wawan Sorya Pancoro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *