Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI, Prajurit Bima Sakti Melakukan Anjangsana

0

Kopatas.news | Keerom – Pos Wembi Satgaa Pamtas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana ke salah satu tokoh masyarakat Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Papua. Pada hari Kamis (01/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Sertu Karatno beserta anggota Pos Wembi, mereka berkeliling kampung untuk memberikan rasa aman serta menegur sapa masyarakat Kp.Wembi.

Baca juga. https://kopatas.news/2022/12/02/proses-pencarian-kru-helikopter-p-1103-kapolri-memastikan-dilakukan-maksimal/

“Tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan saat ini yakni memberikan rasa aman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI, selain itu juga kami datang ke rumah salah satu tokoh masyarakat Kp.Wembi untuk menjalin tali persaudaraan serta menanyakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.” Ungkap Sertu Karatno.

“Saya sebagai tokoh adat di Kp.Wembi sangat berharap kedatangan bapak TNI ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat kami kemudian saya harap bapak TNI dapat membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat Kp.Wembi.” Ungkap Bpk.Adolf salah satu tokoh masyarakat di Kp.Wembi.

Sumber : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *