Porprov XIII Kalbar 2022, Cabor Sport Sepeda Melawi Sumbang 1 Medali Emas dan 2 Perunggu

KOPATAS.NEWS || Pontianak, Kalbar – Atlit Cabang Olahraga (Cabor) Cabor Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Melawi Atas nama Tri Hadi Pranata berhasil raih satu medali emas dan dua medali perunggu di ajang Porprov XIII Kalbar 2022.

Manager Kontingen Sepeda Melawi, Irfan Apriansyah membenarkan, pada Cabor Sepeda ini alhamdulilah sukses menyabet satu medali Emas dan dua mendali perunggu yang diraih atlet atas nama Tri Hadi Pranata di masing-masing Kelas MTB under 20 medali emas, Kelas IRR ( Individual Road Race ) medali perunggu dan di Kelas ITT ( individual time trial ) medali perunggu.

“Saya selaku manager Tim ISSI Melawi pada porprov ini tentunya mengucapkan selamat kepada atltit yang meraih medali dan terimakasih kepada para pelatih serta jajaran tim yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Melawi, terutama kepada Ketua ISSI Melawi yang telah mensupport baik tenaga, pikiran maupun finansial sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/24/seorang-pria-gaek-di-amankan-polisi-dalam-kasus-narkoba-dan-kepemilikan-ranmor-bodong/

Sementara itu Ketua Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia ( ISSI ) Melawi, Muhammad Abdurrahman menyampaikan, peraihan prestasi balap sepeda Melawi di Porprov XIII Kalbar 2022 ini dapat membangkitkan olahraga sepeda di kalangan masyarakat Melawi. Semoga kedepan semangkin banyak bermunculan atlit – atlit sepeda Melawi yang bisa membanggakan dan mampu mengharumkan nama Melawi.

” Ya, Meskipun di ajang Porprov XIII Kalbar 2022 dengan pendanaan seadanya, ISSI Melawi mampu menyumbangkan 1 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu untuk Melawi, hingga mengharumkan nama Kabupaten Melawi di ajang Porprov XIII kali ini “, ujarnya.

Selain itu ungkap Muhammad Abdurrahman, keberhasilan atlit sepeda ini tentunya berkat kerja keras Tim dan atlit, serta dukungan pemerintah daerah dan para seposor dalam memberikan dukungan baik moril maupun material. Terima kasih juga kepada bung Irfan Apriansyah Anggota manager tim melawi yang juga sebagai anggota Polres Melawi dan seluruh official serta Atlit yang telah mengharumkan nama Kabupaten Melawi.

” Saya atas nama seluruh pengurus ISSI Melawi dan Atlit mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Melawi atas doa dan dukungan nya, dan ucapan terimabkasih saya sampaikan terkhusus kepada H.HERI ISKANDAR.SH.MH., pemilik Serindu Sekopi sebagai sponsor ISSI Melawi, dan Bapak Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto atas dukungan nya pada porprov ini, dan seluruh pengurus ISSI Melawi dan seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk ISSI Melawi pada porprov ini, pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: