Usai Menyalurkan Bantuan Sembako, Dokkes Polres Subang Buka Posko Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Gempa Cianjur

Kopatas.news | Subang– Gempa bumi yang melanda Kawasan Cianjur dan sekitarnya menyebabkan ratusan warga meninggal dunia, luka berat dan rusaknya banyak bangunan, kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kejadian musibah ini sangat memerlukan berbagai bantuan, sehingga kami dari jajaran Polres Subang dan warga masyarakat Kab Subang telah mendistribusikan bantuan sembako, makanan kering, obat dan pakaian untuk korban gempa yang jumlahnya mencapai ratusan orang, kini jajaran Polres Subang yang di wakili oleh personel Sie Dokkes dan Samapta Polres Subang , memberikan layanan kesehatan bagi korban gempa dengan membuka Posko layanan kesehatan dan membawa bantuan kendaraan evakuasi , Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Adapun layanan kesehatan yang diberikan oleh Si Dokkes Polres Subang diantaranya,

  1. Melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat di lokasi posko bencana.
  2. Memberikan pelayanan pengobatan masyarakat yang sakit atau luka.
  3. Memberikan Multivitamin, obat obatan lainnya dan masker.

Disampaikan Kasi Dokkes Polres Subang kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bantuan layanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Subang kepada warga Cianjur.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/25/peduli-gempa-cianjur-polres-lampung-utara-gelar-sholat-ghaib-dan-doa-bersama/

Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu seluruh warga, dalam hal apapun tidak hanya melayani kesehatan saja, pungkasnya. Usai Menyalurkan Bantuan Sembako, Dokkes Polres Subang Buka Posko Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Gempa Cianjur.

Sumber : Humas Polres Subang

12 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: