DPD Garnita Malahayati Nasdem Melawi Gelar Baksos Pemberian Makanan Tambahan Untuk Balita dan Ibu Hamil

KOPATAS.NEWS || Melawi Kalbar – Dewan Pimpinan Daerah Garnita Malahayati Nasdem Melawi Gelar Baksos pemberian makanan tambahan Untuk Balita dan Ibu Hamil di tiga desa di Kabupaten Melawi.

Kegiatan bakti sosial pemberian makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil ini berkaitan dengan peringatan HUT Partai NasDem ke 11 Tahun 2022 yang dilaksanakan DPD Garnita Malahayati Nasdem Melawi dan sebagai ungkapan rasa syukur Partai NasDem yang genap berusia 11 tahun.

” Baksos dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu hamil dan balita dengan adanya pemberian makanan tambahan ini, kita harapkan bisa menambah asupan gizi bagi bayi dan ibu hamil”, ujar Hj. Nur Betty Eka Mulyastri, ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Melawi”, Selasa ( 22/11/2022 ).

Lebih lanjut ungkap Hj. Nur Betty Eka Mulyastri, Baksos makanan tambahan Untuk Balita dan Ibu Hamil ini merupakan bantuan dari Yessy Melania, Anggota DPR – RI Fraksi Partai NasDem yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi kalbar kepada masyarakat Kabupaten Melawi. Baksos ini kita laksanakan di desa Labang, desa Nusa Kenyikap dan desa Manggala.

” Dimana dalam pelaksanaan Baksos untuk di desa Labang sebanyak 60 balita dan 8 ibu hamil, desa Nusa Kenyikap 120 blita 18 ibu hamil sementara di desa Menggala 50 balita 35 ibu hamil”, jelasnya.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/20/danrem-121-abw-bersama-jajaran-melaksanakan-gowes-tour-de-entikong/

Menurutnya Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Partai Nasdem dalam meningkatkan kesehatan warga masyarakatnya, khususnya bagi ibu hamil dan balita di Kabupaten Melawi.

” Tujuan pemberian makanan tambahan ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terutama kepada ibu hamil dan balita dan juga salah satu perhatian Partai Nasdem dalam penanganan kesehatan masyarakat guba pencegahan Stunting”, pungkas Hj. Nur Betty Eka Mulyastri.

( Akbar – Kaperwil Kalbar )

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: