Danramil :Siswa Haris Bangga Menjadi Warga Negara Indonesia, Juga Disiplin Patuh Terhadap Guru

Kopatas.news | Sumedang- Danramil 1005/Jatinangor Kodim 0610/ Sumedang Kapten Arh Ateng Jaelani bertindak sebagai Pembina upacara Bendera hari senin bertempat di SMAN 1 Jatinangor Dusun Cisaladah Rt 5 Rw 7 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin (21/11/2022)

Kegiatan Uapacara dihadiri oleh, Danramil 1005/Jatinangor Kapten Arh Ateng Jaelani, Kepala Sekolah SMAN 1 Jatinangor Uus Usman SPd MSi, Babinsa Desa Hegarmanah Serka Suparman, Para Guru dan Staf SMAN 1 Jatinangor, Siswa siswa SMAN 1 Jatinangor.

Dalam amanat nya Danramil 1005/Jatinangor Kapten Arh Ateng Jaelani menyampaikan bahwa sebagai siswa Harus bangga menjadi warga negara Indonesia karena memiliki beraneka ragam adat,suku dan budaya sehingga dengan keberenakaragaman itu kita harus saling mengenal satu sama lainnya, sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika yang bermakna meskipun beranekaragam, pada hakikatnya bangsa Indonesia tetap merupakan satu kesatuan.

Lanjut Danramil Siswa Siswi juga adalah sebagai generasi penerus maka dari itu harus disiplin, patuhi guru, jangan bermalas malasan, belajar dengan baik karena merupakan salah satu bagian dari pertahanan,Penggunaan smartphone harus digunakan semaksimal mungkin untuk hal hal yang positif gunakan untuk kepentingan belajar dan membuka wawasan,ketika mendapatkan informasi harus benar benar di saring agar tidak menimbulkan hal hal yang bersifat negativ. Ucap Danramil

Saat sekarang ini juga kita dalam keadaan froxy war Yaitu Perang dengan menggunakan pihak ketiga sebagai peran pengganti,perang melalui berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara baik melalui politik,sosial,budaya termasuk hukum maka dari itu kami sangat menekankan agar Seluruh Siswa Siswi maupun Guru semua agar bijak didalam menggunakan media sosial harus bisa menyaring dan harus shering agar tidak menimbulkan hal hal yang bersifat negativ serta tidak melanggar UU ITE. Pungkas Danramil
Sumber : Pendiam 0610

4 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: