Danrem 121/ABW Bersama Jajaran Melaksanakan Gowes Tour De Entikong

KOPATAS.NEWS || SANGGAUKalbar – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama jajaran Korem 121/Abw melaksanakan gowes tour de Entikong, Minggu (20/11/2022). Sebelum pelaksanaan gowes, Danrem 121/Abw bersama jajaran melaksanakan pengecekan tensi darah dan denyut jantung yang dilakukan oleh tim kesehatan dari Denkesyah 04.12.01/Sintang dilanjutkan dengan melaksanakan senam peregangan yang dipimpin oleh personel Jasrem 121/Abw.

Kegiatan gowes ini dimulai dari titik start di kantor SKB Kembayan menuju ke pit stop 1 di Pos Koki Balai Karangan yang berjarak kurang lebih 28 KM, kemudian dilanjutkan ke pit stop 2 tepatnya dihalaman penginapan Lia Balai Karangan yang berjarak kurang lebih 14 KM Kemudian dilanjutkan ke titik finish yang berada di PLBN Entikong dengan jarak kurang lebih 16 KM. Secara keseluruhan kegiatan Gowes Tour De Entikong ini menempuh jarak kurang lebih 58 KM. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan Gowes Tour De Entikong kali ini diikuti oleh Personel jajaran Korem 121/Abw, Sintang Gowes Comunity dan Sanggau Gowes Comunity yang berjumlah kurang lebih 80 orang. “Meski cuaca panas para peserta sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan Gowes Tour de Entikong ini “, kata Danrem

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/20/dpd-spri-lampung-laksanakan-diklat-jurnalis/

121/Abw.Danrem 121/Abw menambahkan selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan bersepeda ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menyambung tali Silaturahmi antar Komunitas pecinta olahraga sepeda.”Kami berharap melalui kegiatan olahraga sepeda bersama ini, kita semua dapat mempererat jalinan tali silaturahmi sembari berolahraga bersama, salah satunya dengan olahraga bersepeda ini”. Ucap Danrem 121/Abw.Turut hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Kasiren Rem 121/Abw Kolonel Arm Moh. Yasser Maklin, M.Sc, Kasiops Rem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Kasintel Rem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Kasipers Rem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, Kasilog Rem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, Danyon 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Pabung Kodim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi.

Sumber : Penrem

121/AbwPublisher/Editor : Akbar – Kaperwil Kalbar

6 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: