Terakhir Telpon Keluarga Minta Tolong, Nurul Amalia Sampai Saat Ini Belum Ditemukan

Berita Kehilangan – KOPATAS.NEWS || JAKARTA UTARA – Senin, 07/11/2022 seorang Gadis belia Nurul Amalia (20) yang bertempat tinggal dijalan Lodan Dalam 2C Rt 06 / Rw 08 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara pamit kepada orangtuanya ingin mencari pekerjaan. Namun hingga saat ini Gadis belia anak ke 6 dari 7 bersaudara ini belum juga kembali.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/11/14/rayakan-hut-brimob-ke-77-kapolri-semoga-sukses-mengamankan-ktt-g20/

Arifin dan Mahiya selalu orang tua Nurul Amalia amat cemas, putri kesayangannya belum ada kabar sampai saat ini. Saat wawancara dengan awak media orangtua Nurul Amalia mengatakan Minggu, 13/11/2022 terakhir Nurul Menelpon pak ; dan hanya satu kata yang keluar “MINTA TOLONG” , lalu putus kontak begitu saja ujar Mahiya

Jujur saya sangat khawatir sekali, anak kami belum ada kabar. Kami sangat berharap kepada masyarakat yang melihat anak kami dimana terakhir pamit mencari pekerjaan Memakai baju merah jambu, Berhijab warna hitam. Agar memberitahu kepada kami dengan nomor kontak 0877.7200.4295 tambah Arifin.

Dan kepada pihak yang berwenang khususnya TNI-POLRI Pengayom Rakyat agar membantu jika menemukan anak kami langsung hubungi kami selaku orang tua Nurul. Sungguh kami keluarga disini sangat berharap bantuan dari Masyarakat dan kepolisian. Dan para driver online dimana yang saya dengar para driver Ojek Online sangat membantu masyarakat dalam segala hal tutup Mahiya dengan mata berkaca kaca.

BAGI MELIHAT NURUL AMALIA DIMOHON HUBUNGI NOMOR YANG TERTERA DALAM ISI BERITA . ATAU HUBUNGI REDAKSI.

Publisher : ALDI .A

9 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: