Program TABIK PUN, Kapolres Lampung Utara Kunjungi warga Serap Aspirasi dan Bagikan Bansos

KOPATAS.NEWS|| Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. SIK dengan program kegiatanya “TABIK PUN” (sinergiTAs pemBInaan Keamanan Polri dan UNsur masyarakat) bersama para pejabat utama dan personil kembali mendatangi warga untuk menyerap setiap aspirasi dan hal-hal yang menjadi keluhan serta harapan warga kepada Polri.

Kapolres AKBP Kurniawan, PJU dan personil mengunjungi dan bersilaturahmi kepada warga yang berada di RT 02 LK IV Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan dan berdialog dengan warga.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menjelaskan bahwa tujuan dari pada kegiatan ini adalah agar masyarakat lebih merasakan kehadiran sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat, kemudian bisa mendapatkan solusi dengan permasalahan kamtibmas yang dihadapi.”ujarnya Jumat ( 11/11/2022 ).

Lanjut Kapolres, pada kesempatan dialog warga masyarakat diberikan kesempatan yang seluas luasnya untuk bertanya kepada dirinya termasuk kepada personil yang datang berkunjung kerumah rumah warga.

“Warga juga kita berikan edukasi tentang Kamtibmas, bagaimana menjaga keamanan diri ataupun keamanan lingkungan, kemudian bagaimana sistem pengamanan yang baik agar kita semua dapat terhindar dari segala bentuk kejahatan,”imbuh AKBP Kurniawan.

Setelahnya, kegiatan Kapolres beserta PJU dan personil dilanjutkan dengan mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu, warga lansia, warga yang sedang sakit untuk diberikan layanan kesehatan sekaligus membagikan bansos sembako.

Sementara itu secara terpisah Lurah Tanjung Harapan Syahrir Effendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres dan rombongan atas perhatian dan bantuannya kepada warga kami.

Sumber : Humas Lampung Utara

Publisher/Editor : Arsonedi

7 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: