Aksi Cepat Tanggap Prajurit Bima Sakti Bantu Evakuasi Korban Kecalakaan

Kopatas.news | Distrik Muara Tami – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Kout memberikan pertolongan evakuasi kepada warga yang mengalami kecelakaan tabrak lari di Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua pada hari Minggu (06/11/2022).

Ketika personel Pos Kout melaksanakan perjalanan dari pos menuju Koya yang dipimpin oleh Kapten Inf Rasman Sagala untuk memperbaiki kendaraan dinas truk pos, pada saat perjalanan melihat seseorang yang tak berdaya ditengah jalan, Kapten Inf R.Sagala memerintahkan untuk menghentikan kendaraan kepada pengemudi dan bergegas untuk memberikan bantuan.

Dengan melihat kondisi korban, dengan cepat korban segera dinaikkan ke kendaraan truk dan dibantu oleh warga yang sedang melintas untuk dibawa ke Puskesmas Skouw. Saat penanganan dari Puskesmas, korban diketahui namanya bapak Yulianus Mallo (43 thn) dengan alamat Skouw Mabo.

Kapten Inf R. Sagala pesankan kepada pegawai Puskesmas agar ditangani dengan maksimal sambil menunggu keluarga korban datang. Dan informasi dari pihak Puskesmas korban mengalami tulang paha kanan patah, jari tengah kaki kanan putus dan tulang bahu kanan patah.(**)

4 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: