Melatih Keberanian Anak dengan Mewarnai Kaos Bersama Ekidz Piala Kodim 0708 Purworejo

KOPATAS.NEWS||Purworejo – Kegiatan lomba mewarnai kaos yang di selenggarakan Oleh Ekidz dan Akas Production yang diikuti oleh anak-anak TK- Paud dan SD memperebutkan Piala Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo. Minggu, 06/11/2022.

Kegiatan dibagi dua sesi jam 09.00 WIB sampai jam 11.00 WIB kategori TK – Paud 125 anak, sedangkan untuk tingkat SD 123 anak yang mulai jam 12.00 WIB – sampai selesai.

Anak-anak diajarkan mewarnai kaos yang diberikan panitia dan akan dilakukan penilaian oleh dewan Juri Ari WP dan Risky yang hasilnya akan diumumkan 13/11/2022.

Pada saat acara berlangsung Dandim 0708 Purworejo tidak ditempat karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Antusias anak-anak dalam melakukan pewarnaan dengan dukungan orangtua sangatlah meriah dan termasuk lancar dengan adanya performa dari penyanyi Purworejo Sulhtan.

Owner Ekids Erlina menyampaikan,”anak-anak diberikan kebebasan mewarnai diatas kaos yang bisa dipakai setelah pengumuman nantinya”.

Semoga dengan kegiatan ini anak-anak bahagia sehingga bisa mengekspresikan kegemaran anak-anak yang ikut.

“Pengenalan kaos sebagai media mewarnai akan menambah pengalaman anak-anak, sehingga tidak hanya di kanfas saja mereka mewarnai dikaos juga bisa,” pungkas Owner Ekidz.

Sedangkan Heni Devianti EO Akas Production yang juga EO Romansa Pekan Raya yang ada di Kodim 0708 Purworejo mengatakan,”dengan adanya kegiatan ini dengan bekerjasama dengan Ekid semoga pedagang yang ada di Romansa Pekan Raya bisa lebih mendapatkan penghasilan lebih”.

( Wawan Sorya Pancoro)

6 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: