Bupati Lampung Utara
Pelepasan ASN . YangTelah Memasuki Masa purna Bakti/Pensiun

KOPATAS.NEWS || LAMPUNG UTARA
Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. pada acara Pelepasan ASN yang telah memasuki masa purna Bhakti/Pensiun di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara, Rabu 02 November 2022.

Dalam sambutannya Bupati Budi Utomo menyampaikan Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Bupati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan Bidang Pemerintahan dan bupati berharaf untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Sebagai ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir yang diberikan kepada Masing-masing Purna Bhakti yang dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Sekretaris Daerah, Drs. H. Lekok, M.M. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mankodri, S.H.,M.M. Asisten Administrasi Umum H. Sofyan, S.P.,M.M. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Adrie,S.H.,M.M. Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda, S. Kom. Para Kepala Dinas Kabag dan Undangan

(Red/ Sandi As)

Publisher : Aldi

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: