Cegah Tawuran Terjadi Kembali, Kapolsek Tamansari Pertemukan Kedua Pihak Warga

Kopatas.news | Jakarta Barat, Cegah Tawuran kembali terjadi, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK.MSi bersama Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra SIK pertemukan warga Pademangan dan warga Pinangsia.

Kedatangan Kapolsek Metro Tamansari dan Pademangan disambut hangat oleh kedua warga Pinangsia dan Pademangan yang dipertemukan di Kantor Sekretariat RW 06 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Baca juga :

https://kopatas.news/2022/11/02/awal-november-polisi-kembali-grebeg-kampung-boncos-palmerah-jakarta-barat/

Dalam kegiatan tersebut hadir juga para RW, RT, FKDM, LMK serta remaja Pinangsia dan Pademangan.

Pertemuan kedua warga tersebut dikarenakan aksi tawuran remaja yang sempat viral diperbatasan Pinangsia dan Pademangan beberapa hari lalu.

“Untuk itu kami ingin komunikasi yang baik, bisa koordinasi, kolaborasi, saling tukar nomer handphone. Coba kita komunikasi antar wilayah mulai dari RW, RT, Karang Taruna, Satgas Anti Tawuran dan pengurus laiinya ditingkatkan kembali agar kita bisa menghalau tawuran tersebut,”ucap Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK.MSi

Kapolsek menambahkan mungkin kita nanti akan agendakan apel bersama, ngopi bareng, di wilayah perbatasan, agar bisa mengantisipasi terjadinya tawuran remaja diperbatasan tersebut.

Tak hanya itu Kapolsek Metro Tamansari juga membagikan nomer Handphone kepada warga jika ada aksi tawuran atau kejahatan laiinya agar segera melaporkan.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy S. SIK juga menambahkan, marilah kita jaga Kamtibmas bersama yang mempunyai putra dan putri agar tetap dijaga, supaya tidak ada yang korban kedepannya yang terlibat tawuran. Agar orang tua masing-masing selalu mengawasi anak-anaknya apalagi tidak ada dirumah pada waktu tertentu.

Sumber: Humas Polres Jakarta Barat

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: