Kodim 0610/Sumedang Resmikan Rutilahu E. Rukmana

Kopatas.news || Sumedang – Danramil 1012/Jatinunggal Kodim 0610/Sumedang Letda Inf Slamet Resmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik E.Rukmana (37) Warga Dusun Warung RT01/05 Desa Cikareo selatan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.Yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022 Senin(31/10/2022)

Peresmian Rutilahu di desa Cikareo dihadiri Camat Kecamatan Wado Sutisna S.Pd., M.Si,Danramil 1012/Jatinunggal Letda Inf Selamet,Kapolsek Wado diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Cecep,Babinsa Desa Cikareo Selatan,Kepala Desa Cikareo Selatan Tika Latikah S.Pd,Keluarga Penerima Rehab Rutilahu Bapa Engkus Rukmana

Letda Inf Selamet Danramil 1012/jatinunggal mengatakan, kegiatan hari ini adalah peresmian rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik bapa E.Rukmana warga desa Cikareo Kecamatan Wado yang telah selesai dibangun berkat kerjasama Kodim 0610/Sumedang dengan Baznas Kabupaten Sumedang.

“Semoga bermanfaat bagi keluarga pak Rukmana, saya ucapkan terima kasih bagi seluruh stakeholder yang terlibat dalam proses pembangunan Rutilahu ini, semoga amal baiknya bermanfaat,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya sinergitas ini semakin dipererat lagi bersama sama membangun Kecamatan Wado lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu Camat Wado Sutisna S.Pd., M.Si mengatakan, yang pertama saya ucapkan selamat buat TNI yang sekarang Ulang Tahun ke-77 semoga sinergitas kita semakin kuat guna mendongkrak program program pemerintah seperti pembangunan Rutilahu ini.

“Bagi pak Rukmana yang rumahnya tadinya tidak layak sekarang sudah menjadi layak huni, rawat dan pelihara dengan baik, supaya semakin nyaman jangan lupa syukuri,” paparnya.

Camat Wado Sutisna S.Pd., M.Si menuturkan, program Rutilahu ini jika kita keroyok bersama sama maka masyarakat secara bertahap akan berangsur angsur berkurang Rutilahunya, selain itu kegiatan ini juga meningkatkan rasa gotong royong warga sekitar.pungkas nya.

(pendim)

Publiher : NS

4 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: