Heboh Kotak Amal Masjid Baitul Muttaqin Di Curi

Kopatas.news || Banyuwangi – Heboh masjid Baitul Muttaqin di satroni Pencuri ke dalam masjid Awal kejadian saat awak media menemui tukang jaga masjid Muhammad hisam. Hisam, menjelas kan kronologi terkait kotak amal masjid yang uang kotak amal di ambil maling.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/10/31/kirab-akbar-peringati-maulid-nabi-muhammad-saw-dusun-ceremean/

Hisam menjelaskan habis sholat subuh seperti biasa ia membersihkan masjid dan mengecek keadaan masjid setalah mengecek CCTV kira kira pukul 05:35 wib Sabtu, 29 /10/2022, ada seseorang laki laki sambil pura- pura telpon masuk dalam masjid Baitul Muttaqin.

Hisam setelah lihat CCTV ada seseorang masuk masjid menggasak uang kotak amal. Hisam pun langsung memanggil H bagiyo untuk buka kotak amal setelah terbuka isi kotak amal raib, jelasnya

semalam pukul 21:30 wib Setelah kotak amal uangnya raib digondol maling , langsung mengajak warga untuk melaporkan ke pihak berwajib yang juga didampingi langsung oleh awak media dan melaporkan ke mapolsek Songgon hilang nya uang di kotak amal sejumlah diperkirakan Rp. 1.500.000 menurutnya tutup Hisam.

Pewarta (sus)

Publisher : ALDI A

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: