Dewan Pengurus Pusat komando HAM Gelar LDKO

Kopatas.news | Balaraja, Dewan Pengurus Pusat Organisasi KOMANDO HAM menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) angkatan kedua di Dapur Aliqa, Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu(30/10/2022).

Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) ini adalah sebagai modal awal para pengurus dan anggota untuk dapat terjun kepada masyarakat luas. Tema yang di ambil pada Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) angkatan kedua ini yakni “mewujudkan kader yang bertanggung jawab, berjiwa kepemimpinan dan berintegritas”.

Muhamad Indra Gunawan, S.H selaku Ketua Umum KOMANDO HAM dihadapan awak media menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kepada para pengurus dan anggota yang telah ikut serta dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) angkatan kedua ini. Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak – pihak yang telah ikut serta menyukseskan acara ini.

”Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) ini sangat penting untuk di ikuti oleh para pengurus dan anggota, Karena materi yang di sampaikan pada saat kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) ini adalah modal awal untuk para pengurus dan anggota untuk dapat terjun di masyarakat” Ujar Muhamad Indra Gunawan, S.H yang lebih akrab disapa Indra disela-sela kegiatan, Minggu (30/10/2022).

Lanjut Indra ”Dengan adanya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) ini saya berharap kedepan para pengurus dan anggota akan bisa lebih kreatif, inovatif dan mengabdikan diri kepada masyarakat luas. Serta sadar akan hak dan kewajiban tentunya bertanggung jawab sebagai pengurus dan anggota organisasi KOMANDO HAM, ” Ucapnya.

Publisher : Aldi A

4 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: