Merayakan HUT Ke – 63, Ormas Pemuda Pancasila Lampung Utara Gelar Open Turnamen Bola Voli

KOPATAS.NEWS || LAMPUNG UTARA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ( PP ) yang ke-63 tahun, Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara mengadakan open turnamen bola voli.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/10/27/menjadi-role-model-kecamatan-ciputat-gandeng-bpjs-cabang-ciputat-untuk-laksanakan-giat-packaging-produk-umkm/

Turnamen yang dilaksanakan di desa way asem, dari beberapa m jugainggu yang lalu, dan ditutup langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara, H. Syahilun HF, yang di dampingi pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Rozali S.H, dan Syahbudin Hasan, S.H., Rabu (26/10/2022).

Dalam sambutannya H. Syahilun ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Utara menyampaikan sangat berterima kasih kepada pengurus Pimpimpan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila kecamatan sungkai barat yang telah mengadakan open turnamen bola voli yang di ikuti puluhan club bola voli yang berada di kabupaten Lampung utara.”Semoga untuk tahun yang akan datang dapat diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten Lampung Utara,” Tutup Syahilun.

(Arson)

5 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: