Menjadi Role Model, Kecamatan Ciputat Gandeng BPJS Cabang Ciputat, Untuk Laksanakan Giat Packaging Produk UMKM

KOPATAS.NEWS || TANGSEL – Kamis, 27/10/2022 Pukul 09:00 s/d Selesai Kecamatan Ciputat laksanakan Giat Packaging untuk Produk Produk UMKM Se-Tangsel dengan menggandeng BPJAMSOSTEK Cabang Ciputat Yang dikepalai Oleh Haryanto selaku Kepala Cabang Ciputat.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2022/10/27/fbr-0361-ranjau-barat-ikut-laksanakan-acara-maulid-nabi-dan-pengajian-bulanan-mejelis-rempug-se-jakarta-barat-di-kediaman-korwil-h-mujamil-se/

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) INDRA GUNAWAN, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana sangat antusias dalam giat yang dilaksanakan hari ini di Aula Kecamatan Ciputat diJalan Cendrawasih Raya No.1, Sawah, Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413.

Dalam sambutannya Camat Ciputat Bachtiar
Priyambodo,S.STP.,M.Si menghimbau kepada para peserta yang hadir agar cepat didaftarkan sebagai peserta BPJAMSOSTEK, karena amat berguna kelak tuk masa depan peserta maupun Ahli Waris tegas Bachtiar.

Haryanto selaku Kacab BPJAMSOSTEK Ciputat memberikan edukasi kepada warga masyarakat Ciputat betapa bergunanya jika para peserta yang hadir agar menjadi peserta BPJAMSOSTEK, biayanya sangat murah dan program ini masuk kedalam program BPJAMSOSTEK Non Upah yang jangka panjangnya pasti akan sangat berguna bagi para peserta yang hadir disini tegas Haryanto.

Haryanto dan Camat Bachtiar Priyambodo,S.STP.,M.Si juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada Hyru Yuriko Peserta UMKM Ciputat dimana Suaminya Meninggal Karena Sakit Beberapa Bulan Silam sebesar Rp.42 Juta. Semoga santunan ini amat berguna bagi keluarga Hyru Yuriko dan digunakan sebaik baiknya untuk Usaha UMKM dan semoga Program ini menjadi Role Model yang Berbasis Syariah yang dapat menguntungkan Para Anggota tutup Keduanya.

Penulis : ALDI A

8 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: