DPD Gelora Lampung Utara Gelar Audiensi ke KPU

KOPATASNEWS || LAMPUNG UTARA – Andhes Tan Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) partai Gelombang Rakyat (Gelora) kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan jajarannya, menggelar Audiensi Ke komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten setempat. Kamis 4 Agustus 2022.

Audiensi dalam rangka perkenalan dari DPD Gelora kabupaten Lampung Utara, yang mana dikatakan Andhes bahwa DPD Gelora sebenarnya sudah ada sejak 2 tahun terahir di kabupaten ini. Namun saja belum maksimal terpublikasi ke masyarakat khususnya di kabupaten Lampung Utara.

Sementara audiensi dari DPD partai Gelora itu, di sambut langsung oleh Aprizal Ria Ketua KPU kabupaten Lampung Utara. Yansen Atik ketua divisi perencanaan data dan informasi. Yudi Saputra ketua divisi penyelenggaran pemilu. Mat Ahir ketua divisi partisipasi masyarakat dan Tedi Yunada ketua divisi hukum dan pengawasan.

Singkat dikatakan ketua KPU kabupaten Lampung utara terkait pendaftaran parpol, yang mana di katakannya KPU hanya melakukan verifikasi secara vaktual dan administratif.

“Tetap kita mengacu di PKPU 4 tahun 2022 yang mana memang sampai saat ini di KPU RI juga masih melaksanakan pendaftaran partai politik mulai dari tanggal 1 sampai 14 agustus”Jelasnya.

Sementara Andhes Tan berharap, kedepannya sinergitas antara KPU dan parpol khususnya partai Gelora kabupaten Lampura untuk dapat bersama-sama mensukseskan perhelatan akbar mendatang.

“Semoga partai gelora menjadi peserta dan memenangkan dalam kontestasi pemilu dan pilkada tahun 2024 yang akan datang”harapnya.

(Humas DPD gelora Arson).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: