Polres Lampung Utara Gelar Razia Gabungan Bersama Dispenda dan Jasa Raharja

KOPATAS.NEWS II LAMPUNG UTARA – Dalam rangka meningkatkan kamseltibcarlantas serta taat pajak, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Utara bersama Dispenda Lampung serta Jasa Raharja menggelar Razia gabungan, Selasa (02/08/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan dari razia hari pertama yang dilaksanakan di Jalinsum Tengah tepatnya di Tugu Alamsyah RPN, menjaring puluhan kendaraan bermotor dan 22 pengendara yang langsung melunasi pajak kendaraan bermotornya (PKB).

Kasat Lantas Iptu Joni Carter mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H.,S.I.K.,M.I.K. mengatakan, hari ini kita melakukan razia gabungan bagi kendara bermotor roda 2 maupun roda 4 yang tidak membayar pajak dengan melibatkan personel dari Dishub, Dispenda dan Jasa Raharja.

“Razia ini akan kita lakukan terus menerus bukan hari ini saja sampai 3 hari kedepan,” kata Iptu Joni.

Lanjut Kasat Lantas, untuk di Lampung Utara masih banyak masyarakat yang belum membayar pajak , ada sekitar 34% yang sudah membayar pajak dan sisanya masih belum membayar pajak.

“Kepada warga Lampung Utara agar taat membayar pajak dan melengkapi surat- surat kendaraan seperti SIM, STNk dan mengunakan helm tentunya,” imbuh Kasat Lantas Iptu Joni.

Selain menggelar razia terpantau di lokasi Polres Lampung Utara juga melaksanakan kegiatan vaksin covid 19 gratis bagi masyarakat yang belum di vaksin 1 dan 2 maupun boster.

(ris/Arson).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: