PMK (Paguyuban MC Kampung) Adakan Silaturahmi Antar Anggota

KOPATAS.NEWS || Pondok Aren Tangsel –
MC (Master Of Ceremony) atau yang kerap kita sebut juga sebagai Pembawa Acara.

Orang pintar mengatakan, “kebaikan harus di mulai dari hal yang terkecil”.

MC adalah hal yang sangat penting dalam suatu acara, karena kelancaran kegiatan tergantung dari pembawaan MC nya. Terkadang banyak keluhan bagi seseorang yang belum siap mental menjadi MC, Namun pada suatu keadaan mendesak ia harus melakukannya, hal itu tentu tidak akan terlalu sulit bagi kita yang sudah terlatih dan memahami bagaimana menjadi MC yang baik dan benar.

Bertempat di Tepian Danau Setu Parigi. Terlihat Hangat menyelimuti Silaturahmi Paguyuban Master of Ceremony (MC) Kampung (PMK) dari berbagai wilayah yang ada di tangerang selatan, Senin (01/08/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Bang Zetta menyampaikan tujuan di ada kan pertemuan, Untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk membahas Pertemuan Belajar MC bersama-sama dan tentu nya menjalin sinergitas antara Master of Ceremony / MC yang ada di Tangerang Selatan.

Terpisah Bang Emon salah satu MC dangdut terkenal juga menyampaikan Dengan di adakanya Paguyuban Master Of Ceremony semoga kita selalu kompak dan bisa berbagi ilmu untuk mendalami dan memperlajari Master Of Ceremony (MC).

“Paguyuban Master of Ceremony menyediakan jasa penata acara Ijab Qobul, Hantaran, Resepsi atau Tasyakuran dan lain-lain “Ujar Emon selaku ketua PMK

Disisi lain Bang Jay mengucapkan “Terimakasih untuk teman-teman Paguyuban Master of Ceremony Kampung yang telah menjalin sinergitas selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Komunitas MC di tangsel dan terus berkembang membesarkan nama Paguyuban ini dan semakin banyak yang akan memakai Jasa MC kita tutup Bang Jay.

Pewarta : Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: