Reses Masa Persidangan ke Tiga H.Dedi Sutardi,SE.,MBA. Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat di Lingkungan Rw 06 Villa Balaraja

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Dalam menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat Warga Perumahan Villa Balaraja. guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis di daerah pemilihan, Selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten fraksi Partai Demokrat H.Dedi Sutardi,SE.,MBA. Gelar Reses III Tahun Sidang 2021- 2022 dapil satu Kabupaten Tangerang.

Reses tersebut berlangsung di lingkungan Perumahan Villa Balaraja Rt 04 Rw 06 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (30/07/2022).

Dengan pendekatan politis, dihadapan puluhan warga peserta reses, H.Dedi Sutardi,SE.,MBA. memaparkan birokrasi program pembangunan pemerintah yang dapat dikawal sebagai aspek aspiratif untuk diperjuangkan dan dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat .

“Reset DPRD Propinsi ke tiga ini yang membedakan hari ini dengan agenda sebelumnya adalah bentuk sinergitas antara kami di DPRD dengan penyelenggaraan pemerintahan dan Desa untuk mensinergiskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui aspirasi agar bisa kita diperjuangkan melalui pokok pikiran (pokir). Kegiatan hari ini sinergitas antara aspirasi masyarakat juga bisa didorong melalui pokir yang menjadi pemenuhan kebutuhan masyarakat di wilayah,” jelas H.Dedi.

Dalam kesempatan tersebut ketua BMI (Bintang Muda Indonesia) DPAC BALARAJA,salah satu orsap Partai Demokrat, Edi Sunarto,menyampaikan perlu adanya senergisitas antara dewan dgn konstituen utk ttp terjalain komunikasi terkait aspirasi grassroot yg disampaikan kepada Dewan. dan kegiatan reses ini jg ada penyerahan KTA Partai Demokrat secara simbolis,Kpd salah satu kepengurusan tingkat kecamatan PAC Balaraja.” tambah Edi ketua BMI (Bintang Muda Indonesia) DPAC Balaraja,

(M Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: