Jasa Isi Korek di Tahun 2022 Masih dibutuhkan dan Menggiurkan

Kopatas.news||Purworejo – Kebutuhan akan isi gas korek api ditahun 2022 masih merupakan kebutuhan yang cukup dibutuhkan masyarakat Purworejo, terlihat Sukoyo masih banyak menerima pengisian gas di jalan A. Yani Purworejo, Jawa Tengah. Sabtu, 30/07/2022.

Dengan lapak yang sederhana dan kursi untuk pelanggan yang alakadarnya Sukoyo mengisi korek Gas pelanggannya dari tahun 1989 berangkat mulai jam 08.00 sampai dengan jam 16.00 WIB setiap hari.

“Pasien pengisian korek api gas ini masih banyak, korek yang biasa saya isi antara lain Zippo, korek bara, korek biasa dan tabung gas Portabel,” terang Sukoyo.

Keahlian menggisi korek gas ini didapatkan hanya dengan melihat atau otodidak, Menurut Sukoyo jasa isi korek api gas biasa Rp. 1 000,- sedangkan untuk korek bara Rp. 2.000,- dan untuk yang portabel antara 8 sampai 9 ribu.

“Kalau nemui korek yang bebel atau susah itu yang agak menjadi kendala, karena harus dibongkar semua mengganti silnya”.

Intinya berangkat, pasti dapat rejeki orang menggisikan korek apinya.

Sedangkan Yanto dari Purworejo pelanggan Isi korek ditempat Sukoyo mengatakan,” bagus cara isinya, kadang dirumah banyak banget korek api gas yang kosong jadi hanya bayar Rp. 1.000,- ini sangat membantu daripada dibuang.

“Semoga jasa isi korek api gas di Purworejo ini tetap berjalan lancar,” tutup Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: