Camat Balaraja Gelar Rapat Jelang HUT RI ke- 77, MCB; Kami Siap MendukungTangerang,

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – H Yayat Rohiman S.IP, M,Si selaku camat balaraja menggelar rapat koordinasi jelang persiapan HUT RI ke-77 bersama muspika di ruang aula kecamatan, Selasa, (26/7/2022).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh” Kapolsek, Koramil, Lurah serta sejumlah kepala desa yang ada di balaraja.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya maka daripada itu untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari negara kita yang tercinta ini,” ujar camat.

Ditambahkan camat bahwa, selama menjalani covid-19 tahun lalu mungkin kita di batasi dalam segala hal. Baik itu kegiatan kecil dari pemerintahan hingga perayaan hari besar nasional seperti HUT RI yang akan kita rayakan bersama secara serentak nantinya.

” Sebaiknya kita tetap mematuhi aturan dari pemerintahan pusat nantinya, meskipun ada keinginan dari masyarakat untuk merayakannya secara beramai-ramai. Bersama kita antisipasi dalam memperingati hari kemerdekaan ini dengan hal yang positif yang bisa menjadi edukasi buat masyarakat Balaraja,” tegas H.Yayat.

Terpisah, Dewa sebagai ketua Media Center Balaraja (MCB) menyampaikan dukungan penuhnya dari langkah-langkah camat dan unsur muspika lainnya untuk persiapan jelang menyambut HUT RI ke-77 di wilayah pemerintahan kecamatan balaraja.

“Media Center Balaraja akan siap mendukung persiapan – persiapan jelang menyambut HUT RI di wilayah pemerintahan kecamatan balaraja dan berharap kedepannya kita sebagai yang mengemban amanah dapat mewujudkan kecamatan balaraja yang aman, kondusif serta GEMILANG,” tandas Dewa.

(MCB/M Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: