PAC PDI-P Loano Mengadakan Lomba Mancing dalam Rangka Memperingati Hari Bung Karno

Kopatas.news||Purworejo – Dalam rangka memperingati Hari Bung Karno, PAC PDI-P Loano yang diketuai Sri Puji Astuti mengadakan Lomba Mancing ikan Lele di saluran irigasi Bendungan Kalisemo Dusun Berunmanis RT. 01 RW. 04 Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Minggu, 24/07/2022.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya diikuti 400 tiket, dengan masing-masing juara I Rp. 1.000.000,- juara II Rp. 750.000,- juara III Rp. 500.000,- dan 15 ikan berpita @ Rp. 50.000,- dengan ikan sebanyak 3 Kwintal.

Rio Candra sebagai ketua Panitia menyampaikan,” Alhamdulillah tiket terjual habis, dan dengan diadakannya lomba mancing didaerahnya yang diadakan PAC PDI-P Loano semakin berkembang dan besar PDI-P yang ada di Kecamatan Loano”.

Ketua PAC PDI-P Loano Sri Puji Astuti menyampaikan,” Terima kasih kepada seluruh pengurus PAC PDI-P Loano, Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiabudi yang juga ketua DPC PDI-P Kabupaten Purworejo sehingga acara ini bisa berjalan lancar”.

Dengan kegiatan seperti ini anak mudah untuk mengenalkan Partai PDI-P kemasyarakat, PDI-P kedepannya akan tetap solid dengan masyarakat dan akan membuat masyarakat nyaman, senang dan bahagia.

“Kegiatan ini akan dilakukan lagi dengan agenda Hari Ulang Tahun PDI-P, ” Pungkas ketua PAC PDI-P Loano Sri Puji Astuti.

Adi Sutaryo dari Sempol, Kedung Pucang Kecamatan Loano pemenang juara I lomba ini mendapatkan ikan dengan berat ikan 5kg7 ons ini merasa Bejo saja mendapatkan ikan terbesar dan tidak ada firasat mimpi.

Ruchin Sekretaris PAC PDI-P Loano menyampaikan ,”banyak terima kasih kepada para mancing mania dari segala penjuru, dengan hari Bung Karno kita akan mengambil tauladan beliau untuk berbangsa dan bernegara setiap hari”.

( Wawan Sorya Pancoro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: