Media Center Balaraja(MCB) Voting Kembali Ketua Pengurus, Dewa; Demokrasi Dikedepankan

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang –
Media Center Balaraja(MCB) lakukan pemilihan ketua kepengurusan yang baru dengan voting secara demokratis memilih Dewa dari media Jurnal Media Indonesia (JMI) yang terpilih sebagai ketua MCB, Acara dilaksanakan di RM.Talang Balaraja  Sabtu, (23/7/2022)

Didasari dari pengunduran diri ketua sebelumnya, Abah Dayat yang memiliki kesibukan banyak di luar daerah, akhirnya forum Media Center Balaraja (MCB) yang sudah berjalan empat bulan, ini harus memiliki ketua yang baru dengan pemilihan secara demokrasi dari seluruh anggota.

Dewa dari media Jurnal Media Indonesia (JMI) telah terpilih menjadi ketua Media Center Balaraja (MCB) dengan hasil voting 6 suara secara demokratis dari 30 media didalamnya.

“Alhamdulillah secara demokrasi telah terpilih, mohon dukungan dan sinergitasnya, semoga amanah bagi masyarakat Balaraja,” tegas Dewa.

Senada, Efendi selaku penasehat Media Center Balaraja (MCB) berharap besar kepada kepengurusan baru dan anggota lainnya agar senantiasa kompak selalu dan bersemangat dalam membangun komunikasi positif antar keanggotaan dan mitra-mitra di wilayah Balaraja sekitarnya.

“Marilah kita lebih perkuat komunikasi yang positif untuk BB Isa disampaikan kepada para mitra kerja yang ada di wilayah Balaraja, humanis dan lebih profesional dalam tupoksi sebagai wartawan yang baik,” harapnya Effendi.

(M Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: