Haul Ulama Momentum Pererat Sillaturahmi Dan Perbaiki Sinergitas Antar Sesama

Kopatas news II Pondok Aren,Tangsel.
Peringatan hari wafat atau haul menjadi momentum mempererat silaturahmi sekaligus memperbaiki sinergitas seluruh pihak sehingga bisa bersama-sama membangun daerah khususnya pondok aren.

Hal itu disampaikan Sekcam sekaligus Ketua Umum IKAJI Ma,mun Msi. pada peringatan Haul ke 19 KH.Moch.Amin Syarbini Bin Syarbini Haul ke 2 Umi Hj.Musiah Binti H.Sanusi di halaman Yayasan Amin Syarbini Jl.Pesantren Rt 003/03 Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangsel, Jum,at (22/07/2022)

Peringatan haul yang dihadiri Walikota serta Wakil Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie dan H.Pilar Saga Ihsan serta dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah. Acara diawali dengan berbagai macam perlombaan serta pembacaan sholawat bersama syeik Nasir Mansyur al Makki.

Ketua umum Ikaji Ma,mun mengatakan, seluruh masyarakat khususnya di Jurang Mangu Timur Pondok Aren patut bersyukur dan bangga atas peringatan haul ulama yang membuat jamaah dari berbagai daerah berdatangan.

“Ulama besar menghiasi lembaran sejarah jurang mangu timur sesuai situasi dan waktu salah satunya adalah KH.Moch.Amin Syarbini yang haulnya tahun ini dihadiri ribuan jamaah,” ujar ma,mun.

Diharapkan, hadirnya ribuan jamaah itu mampu mempererat silaturahmi dan membangun hubungan sinergis saling mengisi dan mendukung baik antara pemerintah, ulama dan tentu saja dukungan masyarakat.

“Kita semua berdoa semoga daerah kita tercinta Kecamatan Pondom Aren selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT dan seluruh masyarakatnya hidup dengan tenang, damai, aman dan sejahtera,” ucap Ma,mun

Sementara itu ketua pelaksana Andi Biasa disapa Bang Londo mengatakan acara haul ini masih berlangsung sampai hari senin, untuk nanti malam acara akan di isi dengan Festifal Qasidah dan konser religi bersama Grouop NOT 7 dan DEBU.

Untuk acara puncak akan diisi dengan pembacaan Khotmil Qur,an Kubro akan kami laksanakan pada hari minggu 24 juli 2022 dimulai dari pukul 09 pagi sampai selesai, Andi Londo menambahkan.

Susunan panitia
1.Kepala Yayasan Amin Syarbini Jamiyah Islamiyah Abuya Kh.Syamsul Ma,arif
2.Ketua Umum Ikaji Ma’mun Msi.
3.Ketua Pelaksana Andi Wahyudi
4.Sekjen Mujamil
5.Bendahara Desy Rahmayanti

Syarif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: