Staff Kecamatan Rayakan Hari Ulang Tahun Camat Buahdua di Sela-sela Acara Taklim Aparatur

Kopatas.news | Buahdua: Buahdua – Rasa kekeluargaan semua Jajaran kepegawaian yang beliau Pimpinan di Kantor Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, begitu terasa sangat hangat.

Seperti pada hari ini pada acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Daerah (TAKLIM) Tingkat Kecamatan Buahdua Tahun 2022.
Dalam sambutannya Camat Buahdua, Beni Satriaji, S.Sos, menyampaikan bahwa Taklim hari ini merupakan Taklim yang terakhir bagi saya, sehubungan akan berakhirnya masa jabatan yaitu tanggal 31/07/2022.

Dalam hal ini terlihat saat para staf kecamatan yang dipimpin oleh Sekretaris Camat (SEKCAM) Buahdua Dede Kusnadi, S.IP merayakan hari ulang tahun Camat Buahdua, Beni Satriaji, S.Sos, di aula Kantor Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Kamis (21/07/2022).

Camat Buahdua, Beni dengan penuh rasa syukur dan bahagia mengucapkan banyak terimakasih kepada para staf dan pegawai kecamatan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur pada dirinya.
“Saya sangat berterimakasih kepada para staf dan pegawai Kecamatan Buahdua yang sudah merayakan hari ulang tahun saya ke 58, baru kali ini saya merasakan momen seperti ini” ucap Beni. **Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: