Pekan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan di Kelurahan Cangkrep Kidul Mendapat Antusias Warga

Kopatas.news||Purworejo – Kelurahan Cangkrep Kidul memotivasi warga untuk segera membayar Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) dengan memberikan hadiah secara diundi. Kamis, 21/07/2022.

Kegiatan yang di Gagas Kepala Kelurahan Cangkrep Kidul Singgih Purwanto, S.Sos., M.AP menjadi harapan Lurah Cangkrep Kidul,” kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada warga agar segera membayarkan PBB masing-masing, sehingga target sadar PBB di Kelurahan Cangkrep Kidul terpenuhi”.

Sedangkan Nurfiana, S.STP Camat Purworejo yang baru beberapa minggu menjabat Camat Purworejo, sebelumnya Camat di Kecamatan Ngombol menyampaikan,” apresiasi kepada Kepala Kekurahan Cangkrep Kidul, semoga bisa menginspirasi kelurahan/ desa yang lain dan semoga Cangkrep Kidul PBB bisa lunas semuanya”.

Walaupun ada kenaikan Pajak di Purworejo, akan tapi sekarang yang mengelola Kabupaten sendiri.

“Kedepannya Kelurahan/ Desa yang ada di Kecamatan Purworejo bisa sinergi dengan Kecamatan dan memberikan yang terbaik untuk warganya”.

Hadiah yang diberikan ke warga antara lain beberap door price dengan hadiah utama 1 buah mesin cuci yang disediakan Kelurahan.

Retno warga RT. 02 RW. 01 Cangkrep Kidul mengatakan kegiatan seperti ini sebelumnya belum ada, hal ini menjadi daya tarik bagi warga berbondong-bondong membayar pajak dengan harapan mendapatkan hadiah yang disediakan.

“Semoga tahun depan bisa membayar pajak dan bisa mendapatkan hadiah jika ada program seperti ini lagi,”pungkas Retno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: