Ketua DPD Gardapati Merah Putih Indonesia Meminta Kapolri Untuk Pertahanankan AKBP Sumarni Agar Tetap Menjadi Kapolres Subang

Kopatas.news || Subang – Gardapati Merah Putih Indonesia adalah Perkumpulan terdiri dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda. Walaupun berbeda namun mereka tetap bekerja sama satu sama lain demi meraih tujuan yang telah ditetapkan.

Gardapati Merah Putih Indonesia di Jawa barat di bentuk langsung Oleh Ketua umum Gardapati Merah Putih Indonesia, Irjend Pol.(P) Drs.Bambang Rudi Pratiknyo, SH,MH,MM.

Yang mana ketua DPD Jabar yang di tunjuk adalah Haji Rosihan Anwar, yang berdomisili di Kabupaten Subang Jawa barat.

Haji Rosihan Anwar menyampaikan kepada awak Media. Bahwasanya dia mengagumi dan mengapresiasi kinerjanya Kapolres Subang AKBP Sumarni, yang selalu sigap menyikapi keluahan masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan dan turun langsung berbaur dengn masyarakat kecil yang paling bawah.

Masih kata Rosihan Anwar rekam jejak Kapolres Subang sekarang sungguh luar biasa, banyak media bahkan ribuan media yang memuat berita kegiatan sosial Kapolres Subang.

Hampir tidak terhitung banyaknya kegiatan nyata yang di lakukan oleh Kapolres Subang, sudah puluhan rumah warga yang kurang mampu di bangun oleh Kapolres Subang, bahkan baru -baru ini Kapolres Subang bangun sekaligus dua rumah warga kurang kurang mampu di Patokbeusi Subang.

Sudah banyak juga anak-anak balita yang mengalami suatu penyakit keluarga kurang mampu, Kapolres Subang bantu dan urus semua pembiayaanya .sampai rumah sakit.

Untuk itu, Rosihan Anwar selaku ketua DPD Gardapati Merah Putih Indonesia dan komisaris PT TRIBINTANG SETIA MEDIA (Putrabhayangkara, detektif.co.id) meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mempertahankan AKBP Sumarni sebagai Kapolres Subang, karena kehadirannya sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Subang.

“Jadi, sangat wajar kalau kita dan masyarakat sangat mengharapkan AKBP Sumarni lama bertugas di Kabupaten Subang. Karena AKBP Sumarni sangat dirasakan kehadiran dan manfaatnya bagi masyarakat,” Jelasnya

“Semoga apa yang sudah di perbuat untuk masyarakat Subang, akan menjadi amalan ibadahnya dan tentunya menjadi contoh pemimpin-pemimpin yang lain. pungkasnya” Harap Rosihan

Hal senada pun di ungkapkan oleh Bagus Haryanto Wakedep Humas DPP LIN (Lembaga Investigasi Negara) yang kebetulan putra daerah Subang menggukapkan
“Program presisi Polri yang di usung kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo suskses di Subang di terapkan oleh Kapolres Subang sa’at ini menjabat yaitu AKBP Sumarni, pelayanan masyarakat yang humanis dan polri lebih dekat dengan masyarakat berbaur langusng ke kalangan bawah” ujar Bagus

“Subang masih sangat membutuhkan sosok pemimpin polri seprti Ibu AKBP Sumarni, yang selalu respon cepat, turun langsung cek lokasi berbaur langsung dengan masyarakat kecil. dan yang paling penting Kapolres Subang sa’at ini lebih di cintai masyarakat,” pungkas Bagus .

(Tim MPB Subang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: